UNTUK KAMU YANG TERINDAH

UNTUK KAMU YANG TERINDAH
 
Kamu inget ga waktu awal kamu datang ke kehidupan aku? kamu inget kan waktu awal itu, kita sms-an dan tlp2-an aku tanya-tanya tentang kamu. Sebenernya aku juga ga ngerti kenapa kita bisa menuju ke yang namanya "pacaran" hehehe… aku ga ngerti sampai sekarang. Padalah kita baru mengenal nama belum mengenal keseluruhannya. Dan pada saat itu, aku seneng bisa jadi pacar kamu. Walaupun itu awalnya aku yang suka sama kamu, bukan kamu yang suka sama aku hahaha… 

Waktu membuat ku semakin mengenalmu. Aku mengetahui banyak hal tentangmu, aku tahu tentang musik favoritmu, idolamu, cita-citamu, dan semua hal yang bersangkutan denganmu. Banyak hal tidak terduga terjadi ketika kamu masuk dalam kehidupan aku. Tau salah satu contohnya ? Yaitu adalah ketika aku dengan sadar dan tanpa paksaan telah jatuh cinta sama kamu ! Memasrahkan tiap tetes air mata dan kerasnya tawa . Dan percaya atau tidak, sejak ada kamu perlahan impian aku bukan lagi sekedar khayalan, impian aku menjadi nyata !! Terima kasih.

Kita tidak bisa memilih kepada siapa kita jatuh cinta, tapi minimal kita bisa menentukan untuk mempertahankannya atau tidak. Bertahan tidak pernah sesulit meyakinkan diri sendiri. Bertahan juga bukan semata hanya karena perkara cinta dan tidak cinta, namun bagaimana meyakinkan diri bahwa semua akan berubah menjadi indah, kelak. Mungkin bila dulu aku tidak dengan begitu hebatnya mempertahankan kamu, sampai kini aku tidak akan mengerti apa itu cinta. Dan kepada kamu yang begitu sederhana, terima kasih. Terima kasih telah ajarkan aku tentang cinta yang ternyata sangat sederhana.

Aku pernah menjadi idiot sebelumnya karena pernah mempertahankanmu yang jelas -jelas tidak menginginkan aku. Aku pernah menjadi buta sebelumnya, karena terlalu percaya bahwa kamu menyayangiku . Aku pernah menjadi tolol sebelumnya, karena pernah meyakini bahwa kamu akan berubah. kini aku tau satu hal bahwa : AKU TIDAK PERNAH SALAH MEMPERTAHANKAN KAMU !

Tapi penantian itu tidak mudah, ada beberapa lubang hati yang kamu buat karena tingkah polahmu waktu menyia-nyiakan aku. Ada banyak tetesan air mata yang jatuh selama aku berusaha meyakini diriku bahwa semuanya akan menjadi indah. Tapi Tuhan begitu menyayangi aku, Dia ketuk dan Dia bukakan pintu hatimu dan membiarkan aku mengisi sebagian kecil ruang hatimu. Penantianku tidaklah sia-sia. Kamu membayarnya dengan melukiskan pelangi yang indah di hari-hariku, dan melukis binar kebahagian untukku. 

Kepada kamu yang merubah warnaku, maukah kamu mempertahankan aku seperti dulu aku mempertahankanmu ? Kita bukanlah para malaikat suci yang tanpa dosa, namun bersamamu aku merasa sempurna. Dibalik duka maupun sakit, aku bahagia bersamamu.

Aku sadar, aku memiliki banyak kekurangan yang mungkin malah sering menyakitimu. Begitulah, ketika seseorang merasa dicintai dengan sangat, dia terkadang merasa bisa melakukan apapun sesuka hatinya. Bahkan keegoisan ini aku rasa telah membuat peluang kehilanganmu semakin besar. Membayangkan kamu pergi pun aku tak sanggup. Potret kenangan serta besarnya cinta yang aku punya, membuat aku urung untuk menyerah. karena kamulah yang aku harap dapat tinggal selamanya dalam ruang hati.
 
Sekali lagi, Kepada kamu yang merubah warnaku, maukah kamu mempertahankan aku seperti dulu aku mempertahankanmu ?
 
I Love You
RF-060913
Share this article :
+
0 Komentar untuk "UNTUK KAMU YANG TERINDAH"