Cinta Terlarang

Terkadang menghadapi cinta itu teramat sulit, terkadang kita tak pernah sadar kapan cinta itu bisa datang dan kapan juga cinta itu bisa pergi dari hidup.

Cinta tidak selalu berjalan dengan mulus, ketika kita sudah saling klop dengan cinta ternyata ada saja hambatan yang tanpa kita sadari bisa merugikan orang lain dan diri kita sendiri.

Bicara cinta sama dengan bicara hati, pedang yang tajam kadang tidak terasa sakit di tusuk jika itu pembelaan dengan cinta, rasa sakit itu akan di rasakan kita daging itu terbunuh.

Dengan cinta semua bisa tersingkir, bahkan Sang Pencipta pun tidak dianggap ada, apalagi orang yang membesarkan kita, itu bisa dianggap musuh penghalang cinta.

Sekarang mari kita coba sadari,apakah cinta yang kita miliki kepada manusia melebih cinta kepada orang tua bahkan mengalahkan cinta kita pada Tuhan???saya katakan berhati-hatilah murka Allah bisa terjadi saat pilihan kita tidak tepat di hati Allah.

Penulis hanya bisa memberikan sedikit inpu tentang cinta, cinta yang indah itu ketika keluarga menyetujui cinta kita bahkan yang terindah ketika cinta itu di bawa di altar Tuhan.

Tersenyum lah jika kamu sudah mendapatkan cinta sesungguhnya.

Saya gagal beberapa kali dalam menjalin cinta, banyak yg terlarang diatas cinta yang tumbuh. Percintaan saya tidak pernah berjalan mulus,karena saya lupa mengandalkan Tuhan, saya asik bermain cinta.

Orang yang berani melepaskan cinta diatas kepuasannya dengan memikirkan org yang akan tersakiti adalah orang yang berhati malaikat tetapi orang yang membela cinta diatas cinta terlarang adalah orang yang mencintai maut.

Ini saya tulis ketika saya berjuang untuk menghentikan cinta terlarang dan ingin mendapatkan cinta dari Yesus karena saya mau melihat Yesus Tersenyum atas kemenanganku.

Love U all
OC
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Cinta Terlarang"