DUKUN BERTOBAT

JANGAN MENCARI PERKARA ATAS APA YANG TIDAK KAMU TAHU


Dapat kabar dari informan bahwa saya katanya di dukunin oleh seorang cewe, yang saya tidak pernah tahu  itu orang dan apa permasalahannya. bukan kata informant saya aja yang ngomong tapi saya dengar langsung lewat pembicaraan di telepon antara si L dan si C, pernyataan itu membuat saya tersentak kaget, tapi saya sangat percaya Tuhan tidak akan tinggal diam dalam membantu saya, dan  saya percaya semua jampi jampi yang diarahkan kepada saya itu saya tolak di dalam nama Tuhan Yesus. Sedikit pun tidak ada rasa takut pada diri saya, semua kembali saya serahkan pada Tuhan dan meminta perlindungan dari Yesus.

Saya mau katakan disini hei kamu yang berdukun dan penyembah berhala, bertobatlah karena itu semua sangat di benci Tuhan. tidak kah kamu takut bahwa semua itu mendatangkan tumbal bagi dirimu atau keturunanmu, kamu tidak akan merasakan hati yang tenang. Janganlah amarahmu sampai membutakan hatimu, karena itu akan merugikan dirimu, cobalah intropeksi diri apa yang terjadi. Janganlah kamu menempuh jalan yang cepat tetapi tidak menyelesaikan masalah dengan tuntas bahkan akan menjadikan masalah pada dirimu.

Saya tahu bathin dan hatimu tidak pernah tenang sehingga segala upaya kamu tempuh hanya untuk memuaskan emosimu, kasihanilah dirimu.

Cepatlah berbalik pada Tuhan yang selalu menunggu hatimu terbuka, rasakanlah perbedaan dalam hatimu. Jangan keraskan hatimu, bersimpulah hanya di kaki  Tuhan yang Kudus.

Hai...kamu yang memiliki profesi dukun, cobalah mencari kesaktian di dalam Tuhan, karena Kuasa terbesar dan tidak tertandingi hanya ada di dalam Tuhan. Sekarang saya mau kasih tahu dari manakah NAFAS yang kamu miliki, jika bukan karena Tuhan, ujilah dirimu untuk tidak bernafas, mintalah kesaktian dari apa yang kamu percayai atau imani, bisakah memberikan nafas kehidupan. Cabutlah nyawamu sendiri dan cobalah minta kehidupan kembali pada dan siapa yang kamu percayai/sembah apakah dia menghidupkan mu kembali? tetapi tulislah dulu sedikit tulisan yang berisi "aku mencabut nyawaku/bunuh diri karena ingin menguji kebenaran kesaktianku" 

Bertobatlah hai..kamu yang masih mengandalkan dukun,orang sakti, jampi-jampi dan apapun yang bersifat berhala. Sayangilah dirimu, belajarlah bersabar dalam segala sesuatu. percayalah bahwa semua akan indah pada waktunya.

  • Jangan mempercayai penyelesaian masalah pada dukun, mungkin kamu akan merasakan beres atau tenang sesaat tetapi masalahmu akan menjadi runyem dan semakin banyak
  • mungkin dukun mengerti permasalahanmu tetapi dukun tidak bisa menuntaskan masalahmu
  • Dukun hanya membaca raut wajahmu tatkala datang pada dukun dan dia hanya mengetahui bahwa kamu sedang bermasalah, dia mencoba mengorek lebih jauh lagi kehidupanmu, sampai akhirnya tanpa kamu sadari kamu sendiri yang menceritakan masalahmu, dukun akan berusaha seolah-olah dia ada di pihakmu sampai kamu mempercayai bahwa dukun itu sakti.
mungkin lain waktu saya akan berikan ilustrasi bagaimana seorang peramal meramal dirimu dengan kartu, tetapi sekarang saya sangat lelah, jadi saya harus beristirahat, ingatkan saya jika diantara pembaca ingin saya meneruskan cerita ini, silahkan tinggalkan comment.

Tuhan senantiasa menjaga hati pembaca blog saya ini, agar tetap dalam damai Tuhan. GBU all


story by OC
Share this article :
+
3 Komentar untuk "DUKUN BERTOBAT"

Kekuatan apapun yang dilakukan manusia itu tidak akan mampu melawan kekuatan Tuhan. Karena perisai Tuhan akan selalu menjadi pelindung buat kamu sis, pasukan langit Tuhan akan memagari kamu dari kuasa2 yang bukan berasal dari Tuhan. Karena kuasa Tuhan lebih dari segalanya, terus berdoa sis dan trus minta perlindungan Tuhan. Gbu

Terimakasih yah spritnya, bantu saya doa, saya juga ga pernah mengerti kenapa orang segitu bencinya sm saya, padahal tidak ada yang menyingung atau menyakiti perasaannya. Siapapun anda, saya tau anda orang paling disayang Tuhan. GBU

Pasti sis.. Saya selalu dukung sista dalam doa. Jangan pernah benci siapa pun ya sis. Tapi siapapun yang menyakiti kita balas dengan KASIH. Tuhan Yesus pasti akan selalu jaga sista.

Btw, nanti email tutorial space iklannya akan saya kirim ya. Gbu