DUKUN SAKTI

PERCAYA TUHAN / BERHALA/  DUKUN

Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

Efesus 6:12

Sekarang mau coba mengasah diri dalam menginjil dulu yah, saya mau coba menjabarkan firman Tuhan yang ada di blog ini, mau sih shering sama para pembaca di blog, tapi entah kenapa kalau diajak shering gak ada yang comment, mau nya pada baca aja.

kalau gitu biar saya sendiri deh, yang bahas dan yang baca. jadi intinya dari saya dan untuk saya, biar gak ada yang merasa tertuduh deh.

Sebelum bahas firman diatas saya mau meminta hikmat dari Tuhan untuk bisa menjabarkan itu.
Doa yux " Tuhan yang yesus yang penuh kuasa,yang memfirmankan petunjuk bagi kami yang hidup lewat injilMU dan yang memiliki hikmat dari segala pengetahuan dan kepintaran yang ada di dunia, biarkanlah hambaMU ini Engkau berikan hikmat untuk bisa mengerti maksud firmanMu dalam efesus 6:12, dan berikan Roh kepada pembaca untuk dapat mengerti apa yang Tuhan inginkan lewat blog mircles ini dan banyak jiwa yang boleh berbalik kepada jalan kebenaranMU dan percaya kepada Yesus. Tuhan maafkan hambaMU jika hambaMU ini salah dalam menjabarkannya dan janganlah ini menjadi batu sandungan bagi yang membaca, kerinduan hambamu ini agar ada pemulihan dan damai disetiap hati orang yang membaca. dalam nama Yesus, hamba memulai, halleluya. Amin"
 
Terkadang hari-hari ini sangat jahat dan mengerikan pembunuhan, peperangan, bencana alam, pemberontakkan, pemerkosaan, penganiayaan, dan lain-lain yang sifatnya menghalalkan sesuatu yang tidak baik menjadi yang baik, sesuatu yang dilanggar Tuhan itu dihalalkan manusia. Bukan kah ini semua mendekati hari-hari penghakiman bagi Tuhan atau mendekati kiamat.

Itu semua sudah sering kita dengar dan sering kita lihat, semua itu dilakukan oleh manusia, jadi yang sebenarnya kita tidak perlu melawan diri kita sendiri atau berjuang melawan darah dan daging, namun sebenarnya darah dan daging akan bisa kita kendalikan jika Roh yang ada dalam diri kita di kendalikan oleh Roh Tuhan, jadi segala kejahatan atau yang menyimpang dari kehendak Tuhan  adalah sumbernya si Iblis, yang selalu berusaha mengendalikan pikiran untuk mau mengikuti kemauan si Iblis tetapi barang siapa yang tidak berjaga-jaga dalam Roh Allah akan mudah di kendalikan dan akan melakukan perbuatan darah dan daging secara manusia.

Kenyataan yang saya lihat dan saya dengar memang semakin mengerikan, orang dengan transparannya datang ke dukun, pemuja-pemuja berhala, peramal, orang sakti hanya untuk mewujudkan, memuaskan keinginan dagingnya belaka, contohnya hanya untuk mendapatkan kekayaan, kehormatan, ketenangan, keamanan, jodoh dll, mereka rela untuk membayar mahal itu semua dan datang kepada wujud seorang manusia yang masih memiliki darah dan daging. Sebenarnya apakah dengan datang kepada berhala, dukun, dll bisa mendapatkan apa yang di inginkan? Jawaban saya mereka akan memperoleh apa yang diinginkan, tetapi semua itu bersifat sementara dan ada harga yang harus di bayar, dan apa yang di dapat dari hasil yang tidak benar maka hasilnya pun tidak akan tenang untuk menikmati itu semua, serta ketakuan, kecemasan, ketidak tenanggan, tidak ada damai yang dimiliki orang yang datang kepada berhala. 

Tidak percayakah kamu,bahwa Tuhan sanggup memberikan apa yang kita inginkan? saya sangat tahu anda berharap Tuhan yang bekerja dalam hidup kita, tetapi hanya karena ketidak sabaran kita kepada Tuhan yang membuat semua beralih kepada pikiran manusia yang cepat dan instant sehingga tertutup pikiran yang kudus di otak kita, sehingga beralih pada peguasa-pengasa di udara.  Udara saja sudah tercemar dengan polusi yang tidak baik sehingga menggaggu pernafasan kita, itu saja sudah membuktikan bahwa kita saja sudah tidak bisa bernafas dengan lega, di tambah lagi  nafas si iblis yang di udara membuat pikiran menjadi berbalik kepada kejahatan dan yang selalu menentang ajaran kebenaran Tuhan. 


Saya katakan disini carilah kebenaran Tuhan dan mintalah dengan ketulusan hati apa yang menjadi keinginan dan pergumpulan hidup kita, Tuhan sanggup memberikan semua itu secara GRATIS dan tanpa syarat, percayalah apapun yang ada pada diri kita jika Tuhan yang memberi percayalah kita akan terus memperoleh ketenangan, damai, sukacita.

Ini lah perbedaan orang yang datang kepada berhala dan yang datang kepada Tuhan.

 Yang datang pada berhala, dukun, ilmu, peramal dll
  • Yang datang pada berhala biasanya meminta syarat agar apa yang diinginkan terwujud syaratnya itu bisa saja darah dan daging.
  • Keberhasilannya : bisa saja terbukti bisa juga tidak terbukti (kecewa)
  • Dampak akibatnya : akan mengalami kebalikkan dari yang dia minta, tidak ada rasa ketenangan,ketakutan yang berlebihan, tidak ada damai,  ada harga yang dibayar di dalam anggota keluarga, keturunannya kemungkinan bisa menjadi pengikut aliran sesat, dll
  • Ada korban yang diminta dan korban itu untuk di persembahakan kepada baal /lucifer/raja iblis.ini bukan berarti korban nyawa saja tetapi bisa juga korban cacat mental, cacat fisik dan korban harta yang dimiliki.  jadi tetap ada harga yang harus dibayar, harga yang terus mengikat sampai keturunan.
Ini lah Kepastian orang yang Meminta didalam Tuhan
  • Tidak ada syarat apapun untuk datang pada Tuhan dan menyampaikan permintaanya
  • Keberhasilan meminta pada Tuhan dengan iman dan hati tulus akan membuahkan hasil dan kepastian
  • Karena Tuhan yang berfiman "minta saja apa yang kamu mau  maka Tuhan akan memberikannya"
  • Dampak dari keberhasilan doa yang di minta : hati selalu damai, tidak pernah kekurangan, memiliki karunia menikmati hasil, keturunannya akan di jaga Tuhan.
  • Tuhan memang meminta kita untuk mencari Jiwa agar mengenal Tuhan, tetapi bukan untuk menjadi korban sembelihan atau bakaran, Tuhan inginkan jiwa itu untuk bisa memiliki ketenangan, damai,pengharapan dan keselamatan dalam hidup yang kekal. 
Jadi tunggu apa lagi, jika kamu pernah tidak mempercayai Tuhan yang sanggup memberikan apa yang kamu mau, dan kamu menyalahkan Tuhan atas apa yang terjadi pada diri kamu, segeralah minta ampun padaNYA. karena Tuhan melihat orang yang hancur hatinya agar datang padanya. 

Ingat lah beberapa hal ini :

pesan saya secara sederhana" janganlah mencari sesuatu yang instant, maka yang dihasilkanpun akan instant berakhir, semua perlu proses dan kemurnian hati agar apa yang didapat akan terasa ada kepuasan, serahkan semua pada Tuhan dalam Doa dan kebenaran""

+++kalau ada yang salah dan tersingung comment aja yah, saya siap di omelin or dimarahin+++
 

GOD ALWAYS WITH YOU


                                                                          by Oc   
Share this article :
+
0 Komentar untuk "DUKUN SAKTI"