Ungkapan Hati

Mengapa aku harus kehilangan dia ? 

 
aku mempunyai seorang sahabat
seseorang yang berjalan bersamaku suka dan duka
kami saling menghibur saat ada di antara kami yang bersedih
kami saling menguatkan saat ada di antara kami yang lemah
kami sama-sama memberikan teguran, nasihat, motivasi, dan masukan

aku sangat bangga memiliki seorang sahabat seperti dia
banyak kesulitan kami selesaikan bersama
banyak kesenangan kami alami bersama
dan banyak kenangan telah dilukiskan di hati kami

namun karena suatu kejadian ... aku harus kehilangan dia
tak kutemukan lagi dia di hari-hariku
tak kutemukan lagi penghiburan dan penguatan dari dia
tak kutemukan lagi cerita-cerita yang dia bagikan kepadaku
aku terus menantikan dia, tetapi dia tak kunjung ada
Tuhan, mengapa aku harus kehilangan dia di hidupku ?

aku mencoba merenungkan apa yang aku alami
dan akhirnya aku menenemukan mengapa ini semua terjadi

ternyata Tuhan mau mengajarkanku sesuatu
Tuhan mengajarkanku untuk tidak bergantung kepada manusia
Tuhan mengajarkanku bagaimana hidupku harus bergantung kepadaNya
Tuhan mau aku belajar menjadikan Dia sebagai sahabatku
Tuhan mau aku belajar menanti-nantikan Dia
Tuhan mau aku belajar mengisi hari-hariku denganNya
Tuhan mau aku belajar setia kepadaNya dan FirmanNya

Dan akhirnya setelah kusadari itu semua
Tuhan memberikan sahabat-sahabat baru kepadaku

Namun, satu hal yang kuharapkan selalu
semoga Tuhan selalu menjagai hidup dia
dan dia juga bisa belajar akan hal ini

Created : RF (050811)

 

Share this article :
+
0 Komentar untuk "Ungkapan Hati"