CURHAT

BAPA

BAPA..pegang erat tangganku,............ aku merasakan rapuh tak berdaya, dan tak berguna, mata ku sulit merem, aku cuma bisa bermain di blog ini, entah lah BAPA apakah yang aku lakukan ini berarti, aku gak ada pegangan, aku gak ada tempat bersandar, cuma BAPA KU yang surga yang aku ingat. Syukurlah BAPA kalo BAPA masih bolehkan aku untuk menulis disini, walau aku gak tau apa yang aku mau tulis, rasanya sekarang ini aku seperti bicara denganMU BAPAku, tangganku terus mengetik. Aku berharap saat aku mengetik ini aku bisa tertidur. BAPA ku kalau saja aku bisa bercanda,bermain dengan BAPA, pasti indahnya hidup ini, aku tau diriku koq BAPA, aku ini orang yang ga ada apa-apanya,sangat penuh dengan dosa. Aku senang walau hanya menyebut kata BAPA, aku merasakan aku dekat sekali. 

Kenapa sih..BAPA begitu baik sama aku, padahal aku selalu saja menyakiti hati orang lain apalagi HATI BAPA, entah kenapa yah...aku rasakan aku tenang sekali, waktu aku sakit cuma BAPA yang ada, aku diingatkan untuk terus berpengharapan,, aku tersenyum ketika BAPA menyentuh hati aku, semua bagaikan air yang sangat sejuk yang, air yang langsung dari sumber mata air.

BAPA...aku memang tidak bisa memegangMU, tapi setiap aku menyebut namaMU aku begitu damai. BAPA kenapa kalo aku salah, BAPA gak pernah tampar aku keras-keras, biarkan aku sakit dengan tamparan itu, biar aku tau kalo ENGKAU masih menyanggi aku dan aku tidak lupa diri.

BAPA... engkau sangat tau isi hatiku, walau aku tak meminta aku tau semua akan KAU sediakan yang terbaik, tapi kenapa yah..BAPA, kadang aku meminta sesuatu padaMU dan menurut pikiranku itu bukan untuk diri aku sendiri, itu lama aku menanti jawaban, aku sadar semua pasti INDAH PADA WAKTUNYA. Mungkin apa yang aku anggap baik belum tentu baik buat BAPA.

BAPA..........Berikan aku spirit untuk tetap bertahan dalam hidup, dan ajarkan aku selalu bisa memberi kasih pada orang lain.


I LOVE YOU JESUS.
I LOVE YOU VERY MUCH LORD.........


by Oc
Share this article :
+
0 Komentar untuk "CURHAT"