BLACKBERRY TERMURAH

HP BLACKBERRY MELEBIH PACAR 

Dibaca yaah.. Lutchu ({}):$
Hai pemilik DIRI ku,
Aku sungguh beruntung menjadi Blackberry mu

Kau memegangku dgn kedua tanganmu secara hati2.
Kau selalu percaya aku bersama denganmu.
Jika aku jatuh kamu selalu takut aku rusak.
Aku selalu mendapatkan perhatianmu.
Kamu gak mau terganggu jika orang lain mengganggu waktu kita berdua.
Kamu tidak akan pernah meninggalkanku di taxi dan kamu tidak akan mudah menggantikanku seperti teman lamaku Nokia,Sony dan hp lainnya.

Ketika makan,,
Aku di sampingmu.
Ketika di toilet,,
Aku bersamamu.
Ketika tidur,,
Aku disamping bantalmu.
Ketika aku berbunyi,, kamu lgsg mencari dan mengangkatku secara hati hati seperti sebutir telur.
Ketika aku lemah,,
Kau berusaha mencari stop kontak, tempat utk mencharge ulangku.
Ketika aku lapar,,
Kamu mengisi ku dgn pulsa.
Kamu membelikanku semua pakaian yg bagus utk melindungiku dan menutup tubuhku.
Dan jika kamu merasa ada yg bisa membahayakanku, kau akan menyimpan aku di dalam saku atau tasmu.
Setiap bulan kamu selalu menyisihkan uang untuk membelikanku sesuatu yg baru.
Kamu mengupgrade aku setiap kali ada versi baru.
Bahkan kamu rela menggantikan temanku seperti Nokia, Samsung, Sony dgn Curve,Bold,onyx,torch

Kamu rela ber-jam2 menghabiskan waktu dengan diriku.
Kamu bisa selalu tersenyum di depanku.
walau aku tidak memiliki sifat sepert manusia.
Kadang2 aku membuatmu tertawa yang membuat orang disekitarmu berpikir kamu orang kurang Waras.
Aku lihat pasanganmu cemburu dengan kita berdua.

Nasehatku utk kamu semua, janganlah buang waktu Hidupmu secara sia2 karena diriku.

Sisihkan waktumu,,tinggalkan aku dan lihat serta dengarkan apa yang sedang terjadi di sekelilingmu.
beri perhatian kepada mereka yang sangat berarti bagimu, suami/istri, orang tua, anak2, sahabat2 mu dan yg paling penting sisihkan waktumu untuk saat teduh dgn Tuhan. Karena aku akan tetap mencintaimu seperti kamu mencintaiku.

Aku hanya benda mati. Aku hanya Blackberry,,, tidak lebih.. !!!

Kind Pings,
Your Blackberry
GOD is good all the time
Share this article :
+
0 Komentar untuk "BLACKBERRY TERMURAH"