ISI GAME PS2 HDD

CARA ISI GAME PS2 HDD
 
Walaupun ga punya PS2 HDD, dulu saya pernah bantu orang isi game ps2 HDD, waduh...mikirnya sampe mumet, tapi itu cuma sebentar, sekarang waktunya berbagi pengalaman cara isi game nya, bisa juga dari DVD/kaset PS2 yang ada.

Langsung aj deh..
Tapi download dulu software ini winhiip_v176.zip , terus di install yah..
kalo dah beres semua buka itu program winhiip, o..ia lupa, HDD harus di msukan dlu di kabel IDE nya, kalo gak punya beli aja kabel IDE yang USB,murah koq cuma 75.000, colok aja kabel IDE ke HDD dan masukkan colokkan USB ke komputer, nanti akan terdekteksi di drive 2, terus kamu masuk ke ADD IMAGE, untuk mulai mengisi game, masukin dulu DVD ke cd roomnya. kalo dah terdeteksi langsung aja add. pasti bisa intsall langsung. jangan lupa di save, di fiture winhiip ini, ada juga untuk menghapus game, format HDD, copy game.

dah cobaiin aja sekarang, udah gak jamannya isi game PS2 HDD bayar, usaha sendiri pasti bisa, tapi kalo ga ada komputernya ga akan pernah bisa, mau ga mau, harus ke toko game deh.

Maaf yah kalo gak ngerti juga, cuma itu yang saya tau, tapi saya percaya kalo udah di kerjain and mau kotak katik pasti bisa.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "ISI GAME PS2 HDD"