CARI KERJA

STOP KECEWA KARENA GAGAL MENDAPATKAN KERJA

Ada  seorang teman bercerita pada saya, tentang melamar pekerjaan, ternyata dia ini sudah mengikuti test dan interview di 2 bank terkenal, singkat cerita dia sedang menunggu hasil dan dia bertanya pada saya,:

>>chi...gw ikut interview di 2 bank, koq blom di panggil-panggil y?
chi     : sabar aja, serah kan sama Tuhan, dan gak perlu di tunggu-tunggu, lupain aja. yang penting udah 
selesaikan bagian lo, biar Tuhan yang menyelesaikannya/mengenapinya, jadi jangan terlalu berharap pada manusia, tetapi serahkan semua pada Tuhan dan coba lah berusaha di tempat lain. Taburlah semua usaha, pasti diantara taburan itu  akan memperoleh hasil, karena ada jerih payah yang bisa di nanti, Dari pada hanya menunggu 2 taburan tetapi hasilnya blm tentu, bukankah lebih baik menabur banyak maka hasil yang kita harapkan juga akan banyak dan peluangnya juga pasti besar untuk mendapatkan hasil.

>>SEBENARNYA BERAPA LAMA MENUNGGU HASIL INTERVIEW KERJA??
Dari beberapa pengalaman saya, hasil intervie dan hasil test lainnya sudah bisa di ketahui hari itu juga, karena setiap berusahaan berbeda-beda sytem, kadang ada yang cepat, kadang harus menunggu keputusan dari management. Jika perusahaan itu butuh karyawan cepat paling lama menunggu 1-3 hari aja sudah mendapat jawaban.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "CARI KERJA"