CARA BACKLIST SMS ATAU TELEPON

BACK LSIT NO TELEPON YANG TIDAK KAMU SUKA


Pusing, sama telepon masuk dan sms masuk dari orang yang kita benci, udah jangan salahin orangnya, pake cara backlist aja, cobain software ini, saya juga dapat dari seorang teaman yang berbaik hati, saya sduah coba loh, hasilnya effektif, tapi saya gak suka sytem backlist gto, kalo saya gak suka sama orangnya,mending saya bilangin jangan hubungi, tapi mungkin gak semua orang bisa nurut, bagi orang yang bandel, masih tetap aja ganggu kamu, langsung aja back lsit pake program ini.


download here Blacklist3.03.zip.



cara isntall juga gampang  kirim softwarenya bluetooth, terus terinstal sendiri deh, atau mikir sendiri cara lain, yang penting saya udah berbagi softwarenya lho, jangan di bilang pelit yah..hehehe....
o..ia..tx buat teman ku RF yang sudah berbaik hati kasih aku software ini, meski aku tau kamu juga minta ke mbah google kamu, karena aku juga di kasih gratis makanya aku juga kasih gratis buat teman-teman pembaca blog MIRACLES.



by OC
Share this article :
+
0 Komentar untuk "CARA BACKLIST SMS ATAU TELEPON"