YESUS milikku aku MILIKNYA

YESUS milikku aku MILIKNYA


Tuhan yang baik,....
aku senang deh..
punya bos kayak Tuhan,
Tuhan tuh baik..
Tuhan tuh sayang sama aku..
kalau aku susah, pasti Tuhan yang kwatir..
kalau aku sedih pasti Tuhan yang hibur aku..
kalau aku butuh uang,..pasti hanya Tuhan yang bisa beri..
Aku senang punya sahabat seperti Tuhan..
aku merasa nyaman,
aku juga tenang..

Yesus..nama  yang memikat hati aku..
BAPA begitu erat aku panggil nama BAPA..
Yesus hanya Engkau Tuhan aku



ADA TUHAN DALAM PERJALANAN HIDUPKU 

Waktu aku lahir aku tergolong yang kurus dan tidak sehat,lama aku di rawat di RS, orang tua aku sangat kwatir dengan kondisi aku,waktu itu bernafas aja aku di bantu alat. singkat cerita Tuhan ijinkan aku untuk hidup di dunia,tapi masa kecil aku sangat merepotkan orang tua aku,katanya dulu aku suka mencubit-cubit tangan mami aku, aku juga orang gampang nanggis,bukan gampang nanggis seh...tapi memang cengeng,hidup aku sangat manja sekali waktu aku kecil. Aku bertumbuh dewasa,aku di hadapkan 1 penyakit yang aku juga tidak mengerti,aku di bawa ke RS, waktu itu kondisi aku kritis sekali,tiba-tiba aku seperti mempunyai semangat hidup,aku sadar,lalu aku bilang sama orang tua aku,"aku mau ke gereja" mungkin kalau saja waktu itu bisa perhatikan wajah orang tua aku dan saudara2 aku,mungkin mereka berpikir aku sudah tidak ada,tapi dengan yakin aku katakan "aku mau ke gereja"itu lah kata2 aku waktu aku sadar. Ternyata semua itu benar aku mulai berangsur-angsur membaik, akhirnya aku pulang dari rs dan minggunya aku ke Gereja, mengucap syukur. Aku juga pernah terserang penyakit daging tumbuh/kutil, kutil itu sudah membesar di dalam pangkal hidung saya, dan di jari jempol saya. Kwatir takut semakin membesar dan menutupi lubang hidung sebelah kiri saya,dan juga takut tidak dapat bernafas dengan baik,akhirnya saya di bawa ke rs. Setelah di periksa oleh dokter,dokter menyarankan untuk melakukan operasi,terutama yang di hidung. Aku dan orang tua aku pulang untuk merundingkan hal ini, karena waktu itu kami harus berpikir biaya operasinya. dan aku juga tidak mau di operasi. Tapi akirnya kami memutuskan untuk tetap melakukan operasi, tetapi hal yang tidak pernah saya pikirkan itu diberikan Tuhan, yang namanya Muzijat yang ke dua kali saya alami, kutil /daging tumbuh itu tiba2 hilang saat kami mau berangkat ke rs  aku dan orang tua aku kaget. Aku bersyukur semua yang aku alami semua karena kebaikkanNYA.

Bersambung............
Share this article :
+
0 Komentar untuk "YESUS milikku aku MILIKNYA"