ARTIKEL

Situs Edit Foto Online

Kumpulan situs edit foto online terbaru dengan efek lucu dan keren, berikut situs edit foto online gratis paling lucu dan efek keren serta cara edit foto online yang disediakan blog kata kata manis. kumpulan situs edit foto paling keren ini sangat bagus, lucu, dan keren untuk temen temen khususnya yang suka edit foto atau memperindah dan memberi efek keren pada foto. Kumpulan situs edit foto online paling keren dan situs edit foto online paling mudah yang disediakan katamanis.com ini kemumnkinan merupakan situs edit foto online yang termasuk dalam kategori situs edit foto online paling mudah dan paling keren. Pokoknya mantep banget dech , , ,hihihihihihihihi
Langsung saja ya….. Berikut kumpulan situs edit foto online terbaru dan paling keren :
1. Pizap
=>http://www.pizap.com

Situs edit photo yang paling keren bin gokil. Ada banyak pilihan frame yang disediakan lucu-lucu.Di situs editor foto ini kita bisa edit dan menambah effect, pernak pernik, teks bahkan menambahkan ekspresi wajah.
2. PhotoFunia
=>http://photofunia.com

Bisa di bilang situs ini adalah situs edit foto online gratis favorit banyak orang. Disediakan banyak bingkai atau frame yang dapat dipilih. Kita dapat membuat efek seolah-olah foto kita dipasang di sebuah gedung, papan reklame, majalah, koran, botol dan lain-lain.
3. Picnic
=>http://www.picnik.com

Situs ini menyediakan layanan gratis dan berbayar. Untuk yang versi gratis kita bisa memanfaatkan tools efek, shapes, fonts, frames dan touch up. Sedangkan yang berbayar selain dapat menikmati semua fasilitas dari versi gratisan dan bebas iklan, juga dilengkapi dengan tool spesial baru bernama Advanced Editing, koneksi tanpa batas ke semua situs photo sharing favorit, dukungan prioritas, memori foto dan photo histori unlimited, serta konten eksklusif dan preview dari fitur-fitur baru.
4. Faceinhole
=>http://www.faceinhole.com

Faceinhole menyediakan layanan situs yang membuat foto penggunanya dapat menjadi tokoh-tokoh yang disukai. Setelah jadi hasilnya dapat kita posting ke berbagai situs sosial network atau blog semacam facebook, friendster, myspace, blogger dan lain-lain.
5. Funny Photo
=>http://funny.pho.to

Hanya upload foto atau gambar temen-temen dan pilih salah satu efek lucu tersedia.
6. FunPhotoBox
=>http://funphotobox.com

FunPhotoBox adalah tempat di mana kita dapat membuat gambar lucu dari foto. FunPhotoBox adalah layanan situs edit foto online gratis. FunPhotoBox memungkinkan kita untuk menambahkan efek khusus pada foto.
6. BeFunky
=>http://www.befunky.com

BeFunky Foto Efek memungkinkan orang-orang biasa untuk dengan mudah menciptakan hasil fotografi yang kaya dan artistik dari foto digital mereka tanpa perlu pengetahuan teknis apapun. Opsi ini foto “satu klik” efek menghasilkan hasil yang diinginkan dengan mudah dan masing-masing efek dilengkapi dengan pilihan untuk melakukan penyesuaian sederhana.
7. JpgFun
=>http://jpgfun.com

Jpgfun adalah layanan edit foto online gratis untuk mengedit foto, kita dapat memperbaiki foto dengan efek menarik dan lucu yang berbeda atau meletakkan foto kita pada cover majalah.
8. PixiSnap
=>http://www.pixisnap.com

Pixisnap memungkinkan untuk membuat foto pixisnap kita sendiri dalam 3 langkah mudah: memilih tipe mosaik, upload foto dan menyesuaikan seni mosaik temen-temen.
9. HairMixer
=>http://www.hairmixer.com

10. Blingee
=>http://blingee.com

11. PhotoVisi
=>http://www.photovisi.com

12. PolaDroid
=> http://www.poladroid.net

Situs editing foto online yang tersedia diatas merupakan kumpulan edit foto online gratis paling lucu dan paling keren, So…langsung saja kunjungi dan edit foto anda dengan efek efek paling lucu dan paling keren
Share this article :
+
0 Komentar untuk "ARTIKEL"